Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis

          Tahun 2010 dilalui dengan manis oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi (19). Di tengah lesunya industri musik Tanah Air yang ditandai dengan merosotnya penjualan CD, Indah justru menuai sukses. Album Hipnotis mencatat angka penjualan 1 juta keping dalam waktu kurang dari enam bulan. "Saya sangat mensyukuri apa yang saya peroleh tahun ini," ujarnya.

Indah mengakui, keberhasilan album Hipnotis tidak lepas dari keterlibatan sepuluh kreator musik papan atas yang terlibat dalam pembuatan konsep album tersebut dengan konsep yang sangat bagus dan sarat inovasi baru. Sukses album Hipnotis tersebut membuat Indah terpacu lagi semangatnya untuk memperkuat hentakannya tahun ini lewat single keempat Hipnotis. Menjelang 2011, Indah sudah membuat daftar kerja. "Yang pasti, sudah mulai mengumpulkan materi album kedua," ujarnya.
Promosi album kedua ini terbilang luar biasa karena dalam rangkaian promosi disediakan hadiah total Rp 9,9 miliar. Selain disibukkan dengan kegiatan promosi, Indah juga akan menggelar kompetisi Battle Dance di 10 kota besar di Indonesia.
Puncak acara Battle Dance akan dilaksanakan akhir Februari 2011. Battle Dance akan menghadirkan dancer kelas dunia dari Jepang dan Korea Selatan, yang pernah mengkreasi gerak rain, boa, super junior, pemain Step Up (AS), dan So You Think You Can Dance (Inggris).
"Sampai Februari saya masih menjalankan promosi album sambil mempersiapkan album baru," kata Indah yang kabarnya tahun 2011 akan berangkat ke Amerika Serikat guna berlatih tari di bawah bimbingan koreografer yang membidani tata gerak Rihana dan Justin Bieber. (Lourentius Chen) 



Download klip Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis


Selamat menikmati ...